Peluncuran Operasional "Life Laboratory Fintech"

Senin, 30 November 2019  bertempat di Ruang Serba Guna Polines. Jurusan Akuntansi menyelenggarakan Peluncuran Operasional "Life Laboratory Fintech". yang diberi nama "Polines Pay".  Acara Peluncuran Pay ini dihadiri oleh Dosen dan Tenaga Kependidikan di Jurusan Akuntansi, Perwakilan Mahasiswa Akuntansi, Merchan Polines Pay yang dihadiri oleh Kantin TN Polines, serta tak lupa BMT Polidana.

Peluncuran Polines Pay  ini dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran yang berkaitan dengan transaksi bermuamalah oleh Ibu Dr. Nur Maziah Ulya, S.Pd.I., MSI. dan dilanjutkan dengan laporan Pelaksanaan Kegiatan oleh Ketua Panitia yang diwakili Ibu Siti Arbainah, S.E., M.M. juga selaku Ketua Jurusan Akuntansi.

Bapak Saniman Widodo, S.E., M.M. selaku Manajer Project PHK PMPP Polines sekaligus Wakil Direktur Bagian Administrasi Umum dan Keuangan Polines kali ini  melanjutkan dengan Pemaparan mengenai Kegiatan PEDP Batch II dari Tahun 2014 sd 2016 dilanjut Batch II (Tahap Penguatan) dari tahun 2016 hingga akhir tahun 2019 ini. diantaranya Penjelasan mengenai Pelaksanaan Pengadaan Equitment untuk laboratorium, Civil Work, Kajian-Kajian, Non Degree Training di dalam maupin di luar Negeri beserta capaian-capaian dari Program Hibah PEDP ini diataranya berdirinya LSP yang telah memiliki 26 Skema yang terlisensi BNSP, Rintisan Pendirian Magister Saint Terapan(MST) Keuangan dan Perbankan Syariah, Program CTS beserta kendala-kendala yang dihadapi, Program RPL  Program Studi Komputerisasi Akuntansi dan Program Studi Perbankan Syariah. 

Dalam Peluncuran  Polines Pay ini di tandai dengan Penyerahan Kartu Polines Pay Oleh Bapak Direktur Polines Bapak Ir. Supriyadi, M.T. Kepada Perwakilan Dosen Prodi Perbankan Syariah Ibu Siti Hasanah, M.Ag. Perwakilan Dosen Prodi Komputerisasi Akuntansi Ibu Sri Murtini,  S.E., M.Si., CA dan Penyerahan kepada Perwakilan Mahasiswa Akuntansi.

Acara Selanjutnya  Materi Sosialisasi Peluncuran Operasional "Life Laboratory Fintech" yang disampaikan Oleh Bapak Sarana, S.E., M.Si. dan ditutup dengan doa oleh Bapak. Drs. Moh. Muslikh, M.Pd.